Jumat, 01 Maret 2013

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris


Halo...
Assalamualaikum Wr. Wb...

Nah kali ini saya akan berbagi mengenai cara mudah belajar bahasa internasional nih, Yups "Bahasa Inggris". Pasti semua sudah mengenal dong tentang bahasa yang satu ini. Dan juga kita telah banyak menjumpai kata-kata ini dalam kehidupan kita nih, sobat. Karena, bahasa ini memang telah diajarkan sejak kita duduk di bangku Sekolah Dasar atau dalam bahasa Inggrisnya sih "Elementary School". Kayaknya saya tidak perlu basa-basi terlalu buanyakkkkkk deh, langsung aja nih tipsnya, sobat :)
                                           

  1. Memperbanyak Perbendaharaan Kata (Vocabularies) 

;;

By :
Free Blog Templates